Tuesday, September 19, 2017

Kursi Gantung Rotan Sintetis Yang Memukau

Tempat seperti bar merupakan salah satu tempat istirahat dan tempat melepas stres secara instant dari aktifitas yang melelahkan, bukan rahasia lagi bar sering digunakan sebagai tempat pelarian sebagian orang yang lelah dengan aktifitasnya. Hal ini dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk membuka usaha bar yang dekat dengan perkantoran dan perkotaan. Jika Anda tertarik untuk memanfaatkan peluang ini dan ingin membuka usaha bar namun bingung dengan furniture – frniture yang akan digunakan maka jangan khawatir karena Anda bisa menggunakan salah satu produk furniture bar kami untuk usaha bar Anda. Salah satu produk kami yang akan kami perkenalkan adalah produk Set Meja Kursi Bar Rotan Sintetis Terbaru.



Produk  Kursi gantung Rotan Sintetis Terbaru ini merupakan salah satu produk set meja kursi bar kami yang bisa Anda gunakan didalam ruangan atau diluar ruangan karena kami menggunakan bahan yang berkualitas sehingga bisa digunakan diluar ruangan. Dalam satu set produk Set Meja Kursi Bar Rotan Sintetis Terbaru ini terdapat 1 meja bar dan 4 kursi bar dimana dikursinya terdapat jok yang empuk. Untuk masalah bahan kami menggunakan bahan dari rotan sintetis yang memiliki kelebihan lebih baik bila dibandingkan dengan rotan alami. Salah satu keunggulannya adalah ramah lingkungan dan mudah dalam pembersihan serta perawatan, cukup dilap dengan air dan kain sudah dapat bersih seperti sedia kala. Selain itu produk rotan sintetis juga ringan sehingga apabila Anda ingin memindahkan barang ini tidak perlu kerepotan, kursi rotan sintetis juga tahan terhadap jamur bahkan tahan rayap sehingga produk ini awet serta tahan lama. Untuk masalah warna kami menggunakan warna rotan coklat dan jok putih, namun apabila Anda menginginkan warna lain kami bisa menyediakannya untuk Anda sesuai dengan keinginan Anda.



Apabila Anda berminat untuk memiliki produk Set Meja Kursi Bar Rotan Sintetis Terbaru ini Anda bisa menghubungi kontak kami untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut. Kami tak hanya memproduksi produk Set Meja Kursi Bar Rotan Sintetis Terbaru ini saja namun kami juga memproduksi produk lain seperti kursi bar kayu jati, kursi makan, kursi cafe, kursi sofa tamu dan lain – lain.

No comments:

Post a Comment