Tuesday, September 19, 2017

Jual Kursi Gantung Rotan Kualitas Export 089635836633

Kursi gantung rotan sintetis adalah salah satu jenis furniture rotan atau mebel rotan ayunan rotan yang terbuat dari raw material rotan sintetis dengan rangka besi sebagai penyangga yang menjadikan ayunan rotan sintetis ini awet bertahun-tahun hingga kuat menopang bobot ratusan kilo.





Kursi Gantung rotan merupakan inovasi terbaru dibidang furniture karena biasanya kursi terbuat dari kayu atau besi atau berbahan sintetis, namun kini hadir kursi rotan akan tetapi tetap berbahan rotan sintetis karena jika rotan asli tentu tak tahan lama. Banyak sekali jaman sekarang produk – produk yang terbuat dari rotan, mulai dari kursi makan, meja makan, dan lain – lain. Salah satu produk kami yang sekarang ini terbaru adalah produk Jual Kursi Gantung Rotan, produk kursi santai yang bermodel kursi gantung ini sangat digemari karena bentuknya yang lucu dan kekininan kursi ini sangat laris dipasaran dan sangat digemarai banyak orang – orang dikarenakan bentuknya tersebut.

Jual Kursi Gantung Rotan ini merupakan produk kursi yang  terbalut oleh anyaman – anyaman dari rotan, dikursi ini modelnya tidak mempunyai kaki – kaki untuk menyangga tempat dudukan kursi, namun Jual Kursi Gantung Rotan ini digantung diatas sehingga walaupun tidak ada kursinya tetap bisa bediri tegak. Warna kursi ini berwarna putih natural rotan, pada kaki – kaki penyangga untuk menahan kursi kantor berwarna coklat tua, namun apabila Anda menginginkan warna lain kami bisa menyediakannya untuk Anda sesuai keinginan Anda. Pada kursi rotan sintetis ini juga terdapat jok yang empuk dan luas, sehingga Anda dapat merasa nyaman saat duduk dan Anda tidak akan merasa terlalu sempit saat duduk di Jual Kursi Gantung Rotan ini.

Untuk harga yang kami tawarkan lebih terjangkau daripada toko – toko lainnya, Anda bisa bandingkan harga kami dengan harga toko lain. Namun perlu diingat bahwa kualitas produk kami tetap memperhatikan kualitasnya tetap tinggi dan tetap terjamin, karena semua produk kami diproduksi langsung oleh pengrajin di Jepara. Jepara sejak dulu memang sudah terkenal dengan produk furniturenya yang sudah mendunia dan tidak diragukan lagi dengan kualitas – kualitas produknya.

Jika Anda berminat untuk memiliki Jual Kursi Gantung Rotan ini Anda bisa menghubungi kontak kami yang elah tersedia diwebsite kami, kami tak hanya memproduksi Jual Kursi Gantung Rotan ini saja, namun kami juga memproduksi beberapa produk lain seperti kursi makan, kursi malas dan lain – lain.

Kenapa Harus Kursi Gantung Rotan Dari Kami ???

Transaksi Pembelian Aman, Nyaman, Mudah, Harga Murah, Dan Bergaransi.

  • Aman : Ya Kami Pastikan Aman, Kenapa ??? Sebelum Transfer DP (Uang Muka ) Akan Kami Kirimkan Proforma Invoice Yang Berkekuatan Hukum.
  • Mudah : Tim Customer Servis Kami Siap Melayani Anda Kapanpun Dan Dimanapun Anda Berada. Cukup Whatsapp, BBM, SMS, Email Atau Telpon Langsung. Kami Siap Melayani Anda
  • Harga Murah : Produk Furniture Kerajinan Rotan Kami Sangat Murah, Kenapa ??? Anda Langsung Belanja Tepat Di Sentra Pembuatan Furniture Di Jepara. Murah Kami Bukanlah Murahan, Tapi Harga Kami Adalah Harga Pabrik Dengan Memotong Jalur Distribusi, Biaya Pemasaran, Dan Juga Makelar. Sehingga Kami Pastikan Harga Anda Murni Harga Pabrik.
  • Risk Reversal Guaranted : Dimana Akan Kami Tarik Resiko Anda Diawal, Sehingga Anda terbebas Dari Resiko Kerugian Sepeserpun Yang Membuat Anda Ragu Kepada Kami.


Keunggulan Produk Kursi Gantung Rotan Kami

  • Weather Resistance : Bahan Baku Rotan Sintetis & Kain Jok Chusion Kami Weather Resistance. Anti Air & Anti Sinar UV. Aman Dan Awet
  • Daya Tahan Yang Luar Biasa. Rangka Aluminium Kami Berkualitas Pilihan, Kayu Yang Kami Gunakan Juga Berkualitas Sedangkan Rotan Sintetis Kami Sangat Tahan Terhadap Perubahan Iklim Dan Cuaca.
  • Chemical Treatment : Bahan Rotan Asli, Enceng Gondok Dan Loom Kami Sudah Melalui Proses Produksi Berkelanjutan. Terutama Proses Pengobatan Sehingga Bebas Dari Hama.
  • Kontruksi & Kenyamanan. Produk Kami Juga Sangat mementingkan kenyamanan Anda. Sesulit apapun Desainnya Faktor Utama Kami Adalah Agar Anda Nyaman Duduk Atau Menggunakan Furniture Kami.
  • Green Furniture. Bahan Rotan Kami Khususnya Sintetis Menggunakan Bahan High Density Polyetilen Yang Dapat Di Daur Ulang Sehingga Aman Untuk Lingkungan Dan Tidak Beracun

Pelanggan Adalah Aset & Investasi Kami

Karena Anda Adalah Aset Dan Investasi Yang Sangat Berharga Bagi Kelangsungan Perusahaan Kami. Kritik Dan Saran Akan Kami Terima Dengan Tangan Terbuka Untuk Selalu Berkarya Memproduksi Furniture Rotan & Kayu Yang Terbaik Dan Bermanfaat.

Hubungi Kami Untuk Penawaran Yang Luar Biasa

Untuk fast respon silahkan hubungi kontak di bawah ini :

SMS /WA    : 0896 3583 6633 Email          : cs.kidinfurniture@gmail.com

No comments:

Post a Comment